10 Actors And The Real Life Characters They Potrayed

10 Actors And The Real Life Characters They Potrayed - Hallo sahabat nurchocolatey, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 10 Actors And The Real Life Characters They Potrayed, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel feature article, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 10 Actors And The Real Life Characters They Potrayed
link : 10 Actors And The Real Life Characters They Potrayed

Baca juga


10 Actors And The Real Life Characters They Potrayed

Berikut ini ialah 10 (sepuluh) pemain film dan tokoh konkret yang diperankannya melalui film. Ada beberapa yang cukup mirip, namun ada beberapa yang tidak cukup mirip. Akan tetapi dengan derma make-up dan hairstyling yang sempurna serta kualitas akting yang baik, beberapa pemain film di sini sangat menyerupai dengan tokoh aslinya. Sebagian di antaranya bahkan menciptakan para pemain film ini meraih piala Oscar.

 #1 
CAPOTE (2005)
Phillip Seymour Hoffman as Truman Capote


Phillip Seymour Hoffman berperan sebagai Truman Capote, seorang novelis, dalam film tahun 2005 berjudul Capote. Film ini menceritakan proses Truman Capote menulis novel non-fiksinya yang terkenal, berjudul In Cold Blood, wacana pembunuhan sebuah keluarga yang dilakukan oleh Richard "Dick" Hickock dan Perry Smith. Berkat kiprahnya di sini, Phillip Seymour Hoffman meraih Oscar. 

 # 2 
Che (2008) 
Benicio Del Toro as Che Guevara



Terdiri dari dua bagian, film Che (2008) yang disutradarai oleh Steven Soderbergh ini merupakan sebuah biopik drama dari kehidupan revolusionis Ernesto "Che" Guevara. Che Guevara sendiri diperankan oleh pemain film yang lahir di Puerto Rico, Benicio Del Toro. 

 #3 
LINCOLN (2012) 
Daniel Day Lewis as Abraham Lincoln



Berdasarkan foto di atas, kita dapat melihat bagaimana miripnya Daniel Day Lewis dengan Presiden Amerika Serikat, Abraham Lincoln. Berkat kiprahnya di sini, Daniel Day Lewis memperoleh piala Oscar ketiganya di kategori Best Actor sehabis sebelumnya meraihnya lewat film My Left Foot (1989) dan There Will Be Blood (2007).

 # 4 
THE SOCIAL NETWORK (2012) 
Jesse Eisenbergh as Mark Zuckerberg



Film ini memang menciptakan tokoh pendiri Facebook Mark Zuckerberg tampil sedikit culas dan menyebalkan, namun memerankan Zuckerberg menciptakan Jesse Eisenberg menjadi salah satu pemain film muda yang mulai diperhitungkan. Melalui The Social Network, Jesse Eisenberg bahkan meraih nominasi Golden Globe, BAFTA, dan Academy Awards pada kategori Best Actor. Anyway, terkadang saya merasa bahwa karakternya di sini sebagai "si asshole genius" terlalu menempel - sehingga sulit bagi Jesse Eisenberg sendiri untuk melepaskan karakternya semoga dapat menjadi pemain film yang lebih versatile. 

 #5 
MILK (2008) 
Sean Penn as Harvey Milk 


Kisah hidup Harvey Milk, seorang penggagas dan politisi gay di California - Amerika Serikat dirilis pada tahun 2008 dan disutradarai oleh Gus van Sant. Harvey Milk diperankan oleh pemain film Sean Penn yang tidak hanya cukup menyerupai secara fisik namun juga memperlihatkan kualitas akting yang sangat menawan dan mengantarkannya meraih piala Oscar. Harvey Milk terbunuh pada sebuah bencana menyedihkan pada tahun 1978. 

 #6 
THE KING'S SPEECH (2010) 
Colin Firth as King George VI 


Dalam film yang memperoleh banyak penghargaan pada masanya, Colin Firth berperan sebagai King George VI. Disutradarai oleh Tom Hooper dan naskahnya dikerjakan oleh David Seidler, The King's Speech bercerita wacana usaha manusiawi King George VI yang harus melawan penyakit gagapnya. 

 #7 
HUNGER (2008) 
Michael Fassbender as Bobby Sands 


Walaupun secara penampilan keduanya memang tidak terlalu mirip, pemain film tampan Michael Fassbender memperoleh legalisasi sebagai salah satu pemain film terbaik dekade ini dimulai dari kiprahnya sebagai Bobby Sands pada film Hunger. Bobby Sands ialah sukarelawan dan penggagas IRA yang memimpin agresi mogok makan ketika dirinya dipenjara. Bobby Sands meninggal pada 6 Mei 1981 sehabis melaksanakan agresi mogok makan selama 66 hari. 

 #8 
LEGEND (2015) 
Tom Hardy as Ronnie and Reggie Kray


Ronnie dan Reggie Kray ialah saudara kembar yang menjadi pimpinan gangster di London pada tahun 50-an sampai 60-an. Legend menceritakan wacana masa kebangkitan dan kejatuhan dua bersaudara ini. Aktor Inggris Tom Hardy didapuk memerankan kedua saudara kembar tersebut. Melalui pengaruh CGI dan kualitas akting menarik dari Tom Hardy, kita dibentuk menyerupai benar-benar merasa ada dua pemain film yang memerankan kedua bersaudara kembar yang berbeda abjad ini. 

 #9 
RUSH (2013) 
Daniel Bruhl as Niki Lauda,
and Chris Hemsworth as James Hunt


Disutradarai oleh Ron Howard, Rush menceritakan wacana persaingan antara pembalap Niki Lauda dan James Hunt pada ajang Formula One tahun 1976. Chris Hemsworth memerankan pembalap flamboyan asal Inggris James Hunt, sedangkan Daniel Bruhl memerankan pembalap perfeksionis asal Jerman, Niki Lauda. Untuk kiprahnya di sini, kabarnya Daniel Bruhl harus menggunakan semacam dental appliances semoga tampak menyerupai mirip Niki Lauda asli. 

 #10 
THE FIGHTER (2010) 
Mark Wahlberg as Micky Ward, 
and Christian Bale as Dicky Eklund



The Fighter (2010) merupakan kisah konkret wacana petinju professional Micky Ward (diperankan Mark Wahlberg) dan saudara laki-lakinya Dicky Eklund (Christian Bale). Christian Bale tampil mencuri perhatian dengan berperan sebagai Dicky Eklund, terutama alasannya dia harus menurunkan sejumlah berat badannya semoga tampil meyakinkan sebagai tokoh yang kecanduan drugs. Perannya ini juga menciptakan Christian Bale meraih Best Supporting Actor pada Oscar tahun tersebut.

*By the way, artikel ini saya tulis sebagai setoran ke app Baca / Nulis (nulis.co.id). Daripada sayang, sekalian saya jadikan goresan pena juga di blog. Makara maklumin jikalau bahasanya main agak formal dan "kalem". 




Demikianlah Artikel 10 Actors And The Real Life Characters They Potrayed

Sekianlah artikel 10 Actors And The Real Life Characters They Potrayed kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 10 Actors And The Real Life Characters They Potrayed dengan alamat link https://nurchocolatey.blogspot.com/2019/08/10-actors-and-real-life-characters-they.html

0 Response to "10 Actors And The Real Life Characters They Potrayed"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel